Pages

Indonesia Maju

Penyebab Indonesia Kurang Maju

Jika indonesia maju dari segala sisi baik ekonomi, politik, sosial, serta disegala bidang kehidupan yang akan membuat makmur dan sejahtera rakyatnya, Oleh karena itu agar menjadi negara maju indonesia harus berbenah mulai dari sumber daya yang tersedia dan yang paling penting adalah yang mengelola sumber daya itu. Jika itu sudah dilakukan maka saya yakin peluang untuk maju semakin terbuka lebar. Mungkin jika kita kita perhatikan saat ini indonesia sedang diuji dengan segala permasalahan...
Selengkapnya » Majukah Indonesiaku
Saya yakin amat sih jika Indonesia kita ini akan jauh lebih mudah maju jika lebih banyak orangnya yang rajin dalam arti positif. Misalnya orang Indonesia banyak yang rajin belajar, rajin pula mempraktekkan apa yang dipelajari, rajin menolong sesama, rajin pula mendirikan sholat, selalu berbagi pada yang memerlukan, tidak malas bangun pagi (blogger kena nih, hehe..) dan sebagainyalah yang positif itu. Termasuk juga tidak males ngebersihin got loh ya.


Indonesia yang kita pelajari di bangku selolah adalah Indonesia yang gemah ripah loh jinawi. Perjalanan kita sejak hari kemerdekaan telah panjang, namun demikian masih lebih dominan saudara-saudaraku yang masih terhimpit kesulitan kemiskinan. Saya inginkan Indonesia menjadi lebih maju dan kaya. Dan saya mengetuk hati teman-teman yang sekarang sudah tidak terlalu sulit makan (misalnya telah bisa akses internet yang menurut sebagian besar saudara kita masih merupakan hal yang mewah)